Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rasa Kehilangan Sangat Dirasakan Hendri Sandra, sebagai Sahabat

25 Nov 2020 | 20.59 WIB Last Updated 2020-11-25T13:59:44Z

NYARINK.com - Mendung menyelimuti kota Dumai, seakan alam pun ikut berduka atas kepergian Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE. Bin Suparjo pada Rabu 25/11/2020 di Rumah sakit Awal Bros Pekan Baru, pukul 02.00 wib dini hari.

Semasa hidupnya Alamarhumah yang pernah menjabat Wakil Wali Kota Dumai juga merupakan sahabat yang sangat ramah, baik, peduli dan akrab kepada siapapun. Mempunyai jiwa humoris dan sedikit kocak  ketika berbicara.

Namun hal itu kini hanya tinggal kenangan, kini Sahabat dan salah satu pitra terbaik  putra sulung dari Sesepuh suku Jawa kota Dumai H. Suparjo Wiguno telah memenuhi panggilan sang khaliq.

Isak tangis terharu, tumpah saat mendengar kabar kepergian Almarhum untuk selama-lamanya. Kini, rasa kehilangan itu  sangat dirasakan masyarakat Kota Dumai, oleh pejuang militan partai Demokrat sekaligus tokoh yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat.

"Selamat jalan sahabat semoga amal ibadahmu menjadi penerang jalan dan melapangkan kuburmu, semoga engkau juga mendapatkan surga Firdausnya Allah SWT. Kami sebagai sahabat hanya bisa mengirimkan bait doa," ujar Hendri Sandra, SE. salah seorang sahabat Almarhum, ketika ditemui saat menghadiri takziah dirumah Duka. Rabu (25/11/20).

Hendri mengajak kepada rekan serta sahabat yang hadir dalam takziah untuk ikut mendoakan, dan hadir pada acara tahlil, tahtim di rumah duka.

"Kami merasa sedih dan berduka, merasa kehilangan atas kepergiannya. Semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang di tinggalkan tabah dan iklas dalam menghadapi musibah dan cobaan ini." tutur Paslon nomor urut satu ini.

Almarhum, yang meninggalkan seorang istri serta tiga orang putra dan putri ini, akan di semayamkan di kediaman orang tuanya jalan Haji Imam Munandar, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur. [R. Andika/Ink20]


×
Berita Terbaru Update