Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Resmikan Rehab Rutilahu, Kasdim 0609/Cimahi Pesan Jaga Dan Rawat Rumahnya

6 Nov 2020 | 06.51 WIB Last Updated 2020-11-05T23:51:10Z

Nyarink.com, Cimahi -- Kasdim 0609/Cimahi Mayor Inf Sukanda Suyono, resmikan sekaligus menyerahkan kunci tanda bangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di RT 01 RW 03 Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, telah selasai. Kamis (5/11/2020).

Kegiatan itu dilaksanakan Kodim 0609/Cimahi sebagai bagian dari pelaksanaan Program Karya Bakti TNI Semester II TA. 2020.

Menurut Kasdim 0609 Mayor Inf Sukanda Suyono Rehab Rutilahu ini dilaksanakan Kodim melalui Koramil dan Babinsa yang dalam pelaksanaan pengerjaanya dibantu juga oleh warga sekitar.

Sukanda mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah sigap mensukseskan Program Rutilahu untuk membantu warga binaanya yang kurang mampu.

"Alhamdululillah, kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu. Ini semua demi tercapainya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat," ucap Sukanda.

Ia juga berpesan kepada warga penerima manfaat rehab Rutilahu agar menjaga dan merawat rumahnya yang baru saja dibangun. Dia juga berharap, semoga dengan suasana rumah barunya bisa jadi pemicu semangat ingin merubah hidup kearah yang lebih baik.

Usai peresmian, Kodim 0609/Cimahi juga  memberikan bantuan sembako kepada Warga sekitar melong yang kurang mampu dan yang terkena dampak Covid-19.

Keselurahan acara tersebut turut dihadiri  Pasi Ter Lettu Arm Giyar Mantoro, S.I.P, Danramil 0908/Cimahi Tengah Mayor Inf Wastra, Kapolsek Cimahi Selatan Kompol Ana Sudana, S.Sos, Lurah Melong  Koko SE, MM, dan Kasi Sarpras Kel. Melong Ibu Eva Fatimah. [Pendim/ink20]

×
Berita Terbaru Update