Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Selamat Jalan Sahabat, Keluarga Besar DPD PWOIN kota Dumai Turut Belasungkawa

25 Nov 2020 | 18.40 WIB Last Updated 2020-11-25T11:40:02Z

NYARINK.com - Siapa yang bakal menyangka akan secepat itu, Eko Suharjo, SE. sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat Kota Dumai, telah dipanggil sang Khaliq pada Rabu 25 November 2020, di RS Awalbros Pekanbaru, pukul 02.00 dini hari.

Almarhum adalah putra sesepuh kota Dumai Suparto, mabtan Wakil Wali kota Dumai periode 2015-2020, Eko Suharjo dikabarkan meninggal akibat sakit yang dideritanya.

"Penyakit Almarhum sempat membaik, dan pernah dibawa pulang ke Kota Dumai. Namun, Alloh SWT berkata lain. Almarhum sudah ditakdirkan meninggal dalam usia yang relatif masih muda," ungkap R Andika, Ketua DPD PWOIN Kota Dumai, Rabu (25/11/20).

Andika menyebutkan almarhumah meninggalkan seorang istri dan tiga orang putra - putri. Almarhum disemayamkan dirumah duka kediaman orang tuanya jalan Pasar Pagi Bundaran kota Dumai.

Almarhum Eko Suharjo, menurut Andika tidak pernah memandang bulu dan memilah dalam berteman, dirinya bisa berteman dengan siapa saja. Ia bisa duduk dikedai kopi, dilapangan, tempat yang sederhana.

"Keseharian Almarhum bersahaja dan ceria serta ramah. Masih sangat terkesan karena tawa candanya, mantan wakil Wali Kota Dumai ini yang sangat identik dengan kesederhanaan," ujarnya.

Pihaknya yang pernah dekat, tentu sangat kehilangan sahabat terbaik yang sangat supel dan ramah. Dirinya beserta rekan yang lain berdoa semoga Almarhum mendapat tempat disisinya yang terbaik, dilapangkan kuburnya, diterangi jalannya.

"Dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan iklas dalam menghadapi cobaan dan musibah ini. Amiin," ucapnya.

Keluarga besar DPD PWOIN (Perkumpulan Wartawan Online Indenpenden Nusantara) Kota Dumai beserta jajaran mengucapkan turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga almarhum Khusnul Khotimah. Innalillahi wainnalillahibRoziun. [R.Andika/Ink20]

×
Berita Terbaru Update