Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Semangat Tiga Matra TNI Belajar Tanpa Henti

24 Nov 2020 | 19.11 WIB Last Updated 2020-11-24T12:11:11Z

NYARINK.com - Pada prinsipnya, TNI tidak boleh ketinggalan dalam menghadapi perkembangan jaman yang sudah serba modern ini. Untuk itu,  Prajurit TNI wajib belajar dan berlatih agar bisa menyesuaikan dengan jaman.

Pelatihan yang diberikan kepada siswa Prajurit TNI Dikbabinsa Pusdikter yang diikuti tiga Matra TNI AD, AL dan AU. Yaitu, model aplikasi teritorial. Pelaksanaannya dilaksanakan di Koramil Cisarua, pada Selasa (24/11/20).

Sebagai satuan Apkowil, wilayah Koramil Cisarua yang akan menfasilitasi para siswa saat praktek lapangan, yang akan dipandu oleh anggota Babinsa. Adapun ketiga Matra tersebut yaitu Babinsa dari AD, Babinpotmar dari AL dan Babinpotdirga dari AU.

Perwira Pendamping, Kpt Inf Bambang, menyampaikan banyak terimakasih kepada Anggota Babinsa Koramil Cisarua yang telah membantu membimbing siswa pada hari pertama.

"Rencananya kami akan melakukan pembelajaran selama tiga hari, dan saya berharap para siswa benar-benar menyerap semua yang diberikan pembimbing di lapangan." Sebut Bambang.

×
Berita Terbaru Update