Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Stoners Tidak Hanya Peduli Musik, Tapi Juga Sesama

30 Nov 2020 | 19.48 WIB Last Updated 2020-11-30T13:17:57Z

NYARINK.COM - Orang pasti sudah mengira bahwa komunitas Stoners Bandung Raya adalah penikmat atau pecinta musik khususnya musik group band asal Inggris, Rolling Stones.

Rasa kecintaan anggotanya terhadap group band tersebut sudah tidak diragukan lagi. Namun dibalik itu, ada yang ingin mereka ceritakan selain kecintaannya terhadap musik, yaitu rasa cinta terhadap sesama.

Hal itu ditunjukan komunitas Stoners saat menggelar bakti sosial kepada anak yatim sekaligus silahturahmi antar anggotanya se-Bandung Raya, yang berlokasi disalah satu caffe di Kota Cimahi, pada Minggu (29/11/20).

Menurut Ketua Umum Stoners Bandung Raya, Cengli, kegiatan  seperti ini sangat luar biasa. Stoners  bukan hanya bercerita music saja, tapi juga tentang kepedulian.

"Apalagi situasi dan kondisi ini seperti sekarang ini, yang serba susah. Stoners masih mau peduli dan perhatian kepada orang yang betul betul membutuhkan." Ujar Cengli, disela kegiatan bakti sosial.

Harapan besar Cengli kedepan, Komunitas Stoners bisa menjalin silahturah dengan genre musik yang lain, menjadi komunitas yang amanah sesuai Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADART) komunitas. 

Sementara Ketua pelaksana kegiatan, Yopie Baros, menyampaikan rasa terima kasih kepada sekali buat Ketua Umum Stoners Bandung atas dukungannya, atas terselenggaranya kegiatan ini,l.

"Kami sangat bangga pada panitia semua karena kekompakannya, begitupun untuk Rooling Stoners.  walaup gayanya sangat rock n rool tapi masih bisa beramal." Ucap Yopie. [Gn/Ink20]


×
Berita Terbaru Update