Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Warga Cihonje Girang, Yang Ditunggu Selama Ini Datang

17 Nov 2020 | 02.10 WIB Last Updated 2020-11-17T00:45:13Z


Nyarink.com, Cimahi -  Kini warga Kampung Cihonje RT 4 RW 16 Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, sudah bisa bernafas lega. Pasalnya, konpensasi atas kerusakan rumah yang diakibatkan KCIC telah diberikan.

Nining Kusmiati (59) salah seorang yang terdampak pembangunan tersebut mengaku bahagia, lantaran penantiannya selama ini dianggap tidak sia-sia.

"Saya mewakili warga yang terkena dampak pembangunan proyek KCIC, mengucapkan terima kasih, khususnya kepada Pak Samuel Nomleni yang sudah mau mengupayakan pergantian rumahnya yang retak," ucap Nining, dirumahnya. Senin (16/11/20).

Sejak warga melakukan aksi demo, kata Nining, pihak KCIC langsung menanggapi dan berjanji akan mengganti kerusakan yang ditimbulkan oleh pekerjaan proyek tersebut.

Tidak berselang lama, warga sekarang sudah menerima penggantian untuk rumahnya yang retak. Dan menurutnya itu sangat membantu untuk mengembalikan kondisi rumahnya kembali kesemula.

Ia berharap, setelah kejadian ini tidak ada lagi kejadian serupa yang menimpa rumah warga akibat pembangunan proyek KCIC. [AG/ink20]

×
Berita Terbaru Update