Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Warga Desa Ciroyom Mengaku Senang Dapat Bantuan Persit Cabang XX Dim 0609/Cimahi

20 Nov 2020 | 21.37 WIB Last Updated 2020-11-21T01:05:47Z

NYARINK.com - Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0609/ Cimahi, Lilis Sukanda, secara simbolis membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Koramil 0906/Cipeundeuy, tepatnya di Desa Ciroyom, Kp. Cirata RT 01 RW 01 Desa Ciroyom, Kecamatan Cipeundeuy, Bandung Barat.

Bentuk kepedulian TNI tersebut mengusung tema "Gembirakanlah Hamba Alloh, Maka Alloh Akan Menggembirakan Kita", juga dalam rangka program Jumat Berkah. 

“Bantuan bahan pokok ini, semoga bisa meringankan beban warga, terutama dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari. Apalagi di situasi sekarang ini, tentu bahan pokok sangat diperlukan,” tutur Lilis, usai berikan bantuan.

Pada kesempatannya, Lilis juga  mengingatkan kepada warga agar terus mematuhi protokol kesehatan, baik menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak.

"Karena untuk menghindari penularan maupun menghentikan penyebaran covid-19 itu, butuh kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan." Tandasnya.

Dilain pihak, Ayi Rismanto(58) warga penerima bantuan mengaku sangat senang karena telah mendapatkan perhatian dari TNI. 

“Alhamdulillah, terimakasih Pak Tentara dan Ibu Persit atas sembako, dan ini sangat membantu kami, apalagi di masa yang sanggat sulit seperti sekarang ini." Ucap Ayi.



×
Berita Terbaru Update