Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

6 Orang Pekerja PT.Bias Nusantara Keroyok Warga Dumai Tanpa Sebab

21 Des 2020 | 12.54 WIB Last Updated 2020-12-21T05:56:00Z

Ujang korban pengeroyokan PT. Bias Nusantara 

NYARINK.COM, DUMAI  -- Kedatangan Tenaga kerja luar daerah sebagai  pekerja pembangunan perumahan Bukit Datuk, Kelurahan Bukit Datuk Blok B, Kecamatan Dumai Selatan, kota Dumai, membuat ricuh warga kota Dumai.

Bagaimana tidak, bus karyawan PT Bias Nusantara yang sedang melintas nyaris menyerempet sepeda motor.  Kejadiannya pada Sabtu malam sekira pukul 10.20 WIB di ruas jalan Gatot Subroto Bukit Timah.


Ujang (55), pengendara motor terkejut ketika sepeda motornya nyaris menjadi korban. Sesampainya dirumah, dirinya mengaku kedatangan supir bus yang hampir saja menyerempetnya.


"Tadi dia datang kerumah untuk meminta maaf atas kecerobohannya," ujar Ujang kepada Nyarink.com. Dirumahnya. Minggu (20/12/20).


Namun, saat kedatangannya ada sedikit perselisihan antara kedua belah pihak sehingga terjadi  pemukulan. Hingga Ujang dikeroyok pihak pekerja PT Bias Nusantara.


Dirinya menyebutkan, sekitar enam orang yang telah memukulinya. Merasa teraniaya, ia melaporkan kejadian tersebut ke Kapolsek Dumai barat dan segera ke rumah sakit untuk di visum.


Sementara Ketua RT 01 Kelurahan Mekarsari bahwa Tugiono mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut.


"Saya tidak mengetahui kejadiannya, mereka juga belum pernah melapor. Tidak ada izin tinggal di wilayah saya," Terang Tugiono. (RAP/Ink20)

×
Berita Terbaru Update