Notification

×

Iklan

Indeks Berita


9 Unit Rutilahu di Desa Kidangpananjung Masuki Tahap Fisik

17 Des 2020 | 17.06 WIB Last Updated 2020-12-17T10:07:26Z


NYARINK.COM, KBB -- Sebanyak 9 unit bantuan sosial program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Provinsi Jawa Barat tahun anggaran 2020, di Desa Kidangpansanjung, Cililin sudah masuk tahap pengerjaan fisik.


Babinsa Desa Kidangpananjung Koramil 0901/Cililin Serda Mulyadi dan Bhabinkamtibmas Aiptu Haryono SH, yang ikut melaksanakan pengontrolan program RUTILAHU membenarkan pembangunannya sudah sampai ke tingkat fisik.


"Betul sekarang pembangunannya sudah sampai ke fisik rumah warga penerima program." Ujar Serda Mulyadi, Babinsa Desa Kidangpananjung Koramil 0901/Cililin. Kamis (17/12/20). 


Sementara, A Nurjaman (42) Korpas KBB menyebutkan, Pembangunan (Rutilahu) Tahap I di Desa Kidangpananjung, Cililin sudah memasuki masa pengerjaan fisik, pada tahap I ini akan dibangun sebanyak 9 dari 30 unit yang ditargetkan. 


"21 unit sisanya akan dilanjutkan pada akhir bulan ini. Alhamdulillah, pada tahap I ini pengerjaan sudah memasuki hari keempat dan kelima, kalau melihat prosentasenya berkisar antara 30-50 persen," sebut Nurjaman.


Dikatakan Nurjaman, tidak ada target dalam penyelesaian pembangunannya.  Tidak ada batasan waktu harus selesai dalam satu bulan ini. Namun begitu bila bisa dikerjakan lebih cepat akan lebih baik lagi.


Kades Kidang Pananjung Aep Saepudin, banyak mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada pemerintah Jawa Barat (Gubernur) atas bantuan program Rutilahu yang diberikan kepada warganya.


"Semoga bantuan yang telah pemeritah berikan ini mendapat ridho dari Allah SWT dan digantikan dengan rahmat yang jauh lebih melimpah." Ucap Aep.


Dilain pihak Darja (58) asal warga Kp. Cicapeu  juga mengucapkan  banyak  terimakasih kepada bapak Gubernur Jabar, perangkat Desa, Kades, Babinsa dan bhabinkamtibmas  atas bantuannya.


"Bantuan ini semoga bermanfaat bagi kami dan semoga kepada yang telah terlibat mendapat Ridho dari Allah SWT." Pungkas Darja. (Pendim 0609/Ink20).

 


×
Berita Terbaru Update