Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Apresiasi, Sembako Murah Hasil Kecleng Dari Warga Untuk Warga

26 Des 2020 | 18.26 WIB Last Updated 2020-12-26T12:07:05Z

Posko sembako murah di Mesjid Nuurul Falaah, Cipageran.


CIMAHI, NYARING.COM -- Bantuan sosial (Bansos) sembako murah yang digelar dalam rangka membantu meringankan warga yang terdampak Covid-19 di Masjid Nuurul Falaah, Komplek Puri Cipageran indah 1 RT 03 RW 28 Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, adalah hasil dari kencleng yang disumbangkan warga sekitar.


Warga RW 28 sengaja melakukan itu, sebagai bentuk kepedulian warga terhadap warga lain yang sangat merasakan kesulitan ekonomi akibat pandemi. Bukan itu saja, mereka juga melihat hal ini sebagai bentuk kebersamaan.


"Ya sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit," ujar ketua RW 28 Suladri, saat ditemui, Sabtu (26/12/20).


Suladri berharap, semoga hal ini menjadi contoh bagi warga yang lain, jika hidup saling berdampingan itu sangat penting. Sebab, bisa membantu tetangga yang sedang kesusahan.


Sementara Babinsa Kelurahan Cipageran, Koramil 0911/Cimahi Utara Pelda Edi, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan warga RW 28 Kelurahan Cipageran. Hal seperti ini harus sering dilakukan agar menjadi cermin bagi warga yang lain, khususnya warga Kota Cimahi.


"Mudah-mudahan hal seperti ini hanya sampai sekali saja, terus berksinambungan bantu membantu hingga tidak ada lagi warga yang merasa kesusahan." Harap Edi.


Pada pelaksanaannya, agar menjaga warga tidak berkerumun pihaknya tadi menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).


Pada kesempatan tersebut juga turut dihadiri, DKM masjid Nurul Falaah Baitul Ridwan, Satgas Tim barikade KAC (Barisan keamanan daerah kelurahan aman covid) 11 org, Babinkamtibmas Kelurahan Cipageran Aiptu Widodo. (Pendim0609/Ink20)

     

 

×
Berita Terbaru Update