Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Pasirkaliki Mengaku Senang Melihat Para Linmas Dapat Bansos

30 Des 2020 | 20.46 WIB Last Updated 2020-12-30T14:00:12Z

Babinsa Pasirkaliki Serda Asep, tengah berikan bansos kepada Linmas
 

CIMAHI, NYARINK.COM -- Untuk membantu mengurangi beban ekonomi dimasa pandemi, para Linmas Kelurahan Pasirkaliki mendapat bantuan sosial hibah berupa sembako dari Pemerintah Kota Cimahi.


Para anggota Linmas yang mendapat bantuan terlihat sumringah bahagia saat menerima sembako, di kantor Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. Rabu (30/12/20).


"Saya juga merasa ikut bahagia melihat para Linmas mendapat bansos berupa sembako dari Pemkot Cimahi," ungkap Babinsa Pasirkaliki Koramil 0911/Cimahi Utara, Serda Usep, disela kegiatannya memonitoring pemberian bansos.


Menurut Asep, para Linmas layak menerima bantuan karena selama ini mereka dinilai telah banyak membantu  baik dalam pengamanan wilayah atau hal lainnya.


"Semoga bantuan yang mereka terima dapat meringankan beban ekonomi selama masa pandemi ini." Imbuhnya.


Asep mengaku, selama ini pihaknya juga merasa terbantu karena peran serta Linmas. Tanpa bantuan mereka mungkin tidak akan sebaik sekarang.


"Semoga kegiatan ini terus  berkesinambungan karena pasti mereka sangat terbantu secara ekonomi dimasa pandemi." Harapnya.


Pemberian bantuan tersebut turut disaksikan lurah pasirkaliki, Babinsa pasirkaliki, Babinsa AU, Babinkamtibmas, dan Kasitrantib kelurahan pasirkaliki. (Pendim0609/Ink20)

 

×
Berita Terbaru Update