Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Brigjen TNI Khairul Anwar.M, SH, M.Tr (Han), Prajurit Profesional Harus Siap Jaga NKRI

6 Des 2020 | 18.09 WIB Last Updated 2020-12-06T11:10:14Z

SUBANG, NYARINK.COM -- Setelah serangkaian acara Latihan Pemantapan (Gashuku) dan ujian Kenaikan Tingkat DAN ll (Kenaikan Sabuk Hitam) bagi para anggotanya usai dilaksanakan, di area Wisata Camping ground Capolaga, Kampung Panarubahan, Desa Cicadas, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, Kamis (03/12/20).

Dalam pidatonya, saat menutup acara Kepala Dinas Jasmani TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Khairul Anwar.M, SH, M.Tr (Han) berpesan, Para prajurit yang telah mengikuti ujian bisa menjadi  profesional yang selalu siap menjaga Keutuhan NKRI.

“Setelah ujian karate hari ini mereka akan kembali ke Kesatuan serta Daerahnya masing-masing, sebagai seorang prajurit TNI AD yang Profesional mereka harus selalu siap menjaga Keutuhan NKRI, sesuai dengan profesi masing-masing," tandas Khairul.

Selain itu, lanjut Khairul, kedepan prestasi yang sekiranya bisa diraih harus mampu membanggakan bangsa dan Negara, ia berharap mereka juga bisa melahirkan bibit atlet dan kader pelatih karate Kushin Ryu KarateDo Indonesia (KKI)  yang mampu berprestasi  baik tingkat daerah, nasional maupun lnternasional.

Dia menghimbau, agar kemampuan ilmu beladiri yang sudah dimiliki, bisa diamalkan kembali. Sebab, itu semua akan menjadi suatu kebanggaan TNI dan Kushin Ryu M KarateDo Indonesia

Pada acara penutupan latihan tersebut  bertindak sebagai Komandan Upacara Letkol lnf Nanang.TM, SPd,  Paup acara Mayor lnf Agus Wibowo, sedangkan sebagai  penguji dari KKl Pusat dan Dewan Guru Pengprov Jabar, yaitu  Sensei lmam Bukhori,  Sensei Dadang,  Sensei Letkol Cpl Heru Widodo. [Gn/Ink20]

×
Berita Terbaru Update