Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Demo FPI Bandung Raya di DPRD Kota Cimahi, Banyak Libatkan Anak Dibawah Umur

17 Des 2020 | 21.55 WIB Last Updated 2020-12-20T00:49:08Z


NYARINK.COM, CIMAHI -- Plt Walikota Cimahi Letkol Inf (purn) Ngatiyana, Sebelum memutuskan turun saat melintas dijalan Raya Amir Machmud, dirinya melihat ada  kerumunan massa. Saat memutuskan, ternyata mereka dari massa  FPI.


"Saya kaget melihat ada rame rame kerumunan massa di sekitar gedung  DPRD. Sadar bahwa Kota cimahi dalam status zona merah, segera saya memutuskan turun melihat untuk mengetahui kegiatan tersebut dan ternyata ada masa FPI yang sedang berunjuk rasa," ungkap Ngatiyana. 


Dikatakan Ngatiyana, jika Kapolres juga ada disana. Melihat dirinya datang spontan Kapolres meminta turut serta menerima Jubir perwakilan demonstran.


"Kami mengamati para demonstran yang datang kebanyakan warga dari luar Kota Cimahi," terangnya.


Selain mendengarkan aspirasi demonstran, lanjut dia, Ada Tiga hal pesan yang dirinya sampaikan dalam kesempatan tersebut diantaranya ; Kita Semua Harus jaga Cimahi tetap Kondusif, Taati Prokes agar Cimahi aman dari penyebaran covid-19, Memohon agar masa segera membubarkan diri.


Selain itu,  Ngatiyana juga menyesalkan kegiatan unjuk rasa tersebut. Lantaran banyak melibatkan anak - anak dibawah umur. (Hms/Ink20)

 

×
Berita Terbaru Update