Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Desa Cihideung Bersinar, Koramil 0910 Cisarua Terlibat Basmi Narkoba

22 Des 2020 | 17.00 WIB Last Updated 2020-12-22T10:04:58Z

Sosialisasi BNN KBB di Aula Desa Cihideung KBB
 

NYARINK.COM, Parongpong -- Kedatangan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bandung Barat ke Desa Ciheudeung, Kecamatan Parompong, mendapat respon baik dari masyarakat.


Diketahui, kedatangannya untuk mensosialisasikan progran "Cihideung Bersinar" terkait bahaya penggunaan narkoba bagi masyarakat dilingkungan Desa Cihideung. 


Sementara, Koramil 0910 Cisarua sebagai mitra yang akan terlibat dalam membasmi peredaran dan pengguna obat terlarang menyatakan dukungannya terhadap program Desa Cihideung Bersinar (Bersih Narkoba).


"Mudah-mudahan desa-desa lain bisa mengikuti acara seperti ini agar wilayah kita terbebas dari pengguna narkoba," harap Asep syamsudin, mewakili Danramil 0910/Cisarua, di Aula Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong KBB, pada Selasa (22/12/2020).


Hal senada juga disampaikan Panit ll Binmas, Mulyadi, kedatangan BNN KBB bermaksud agar pada setiap wilayah yang berada di wilayahnya, khususnya teritorial Koramil 0910/Cisarua dan Polsek terbebas atau bersih dari narkoba. 


"Kegiatan yang seperti ini mudah-mudahan banyak membantu, minimal menyadarkan dan mengingatkan kembali masyarakat tentang bahaya narkoba, hingga wilayahnya bisa terbebas dari narkoba." Tandas Mulyadi.


Kedepan, Mulyadi berharap Desa Cihideung bisa menjadi daerah percontohan bersih narkoba bagi wilayah yang lainnya di KBB.


Pada kesempatan tersebut, turut dihadiri Kepala BNN KBB AKBP Yulian S, SH, Bpk H Ayi Sudrajat Wakil Ketua DPRD KBB, Ipda Mulyadi, Peltu Asep Syamsudin. (Pendim0609/Ink20)

×
Berita Terbaru Update