Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Di HUT Perusahaan ke-28, PT Pelindo 1 (Persero) Cabang Dumai Laksanakan Customer Gathering

7 Des 2020 | 19.46 WIB Last Updated 2020-12-07T12:46:16Z

DUMAI, NYARINK.COM -- Customer Gathring yang dilakukan PT. Pelindo 1 (Persero) Cabang Dumai  saat peringati HUT ke-28, mengusung tema One Spirit, One Energy, One Goal. 

Pada kesempatan tersebut, turut mengundang Kepala KSOP Kelas 1 Dumai, Pengurus Asosiasi Kepelabuhanan, serta Para Pengguna Jasa di Lingkungan Pelindo 1 Cabang Dumai yaitu Agen Pelayaran Bongkar Muat PBM, Shippper, dan Perusahaan yang bergerak dibidang Petikemas.

Terpantau, Kegiatan Customer Gathering bersama seluruh pengguna jasa dilaksanakan itu, penuh suasana kekeluargaan. Tak lupa, pada kegiatan tersebut sebalumnya sudah menerapkan protokol kesehatan, yaitu dengan mencuci tangan, wajib menggunakan masker, dan memberi jarak pada kursi tamu.

Selain penuh kekeluargaan, tampak keseruan yang dirasakan saat diadakannya quiz bersama dengan agenda prestasi dan Top 5 Customer 2020, juga pengguna jasa dan kalangan pengguna jasa.

Dalam sambutannya, General Manager PT Pelindo 1 Cabang Dumai Jonedi Ramli menyampaikan, Harapan PT Pelindo kedepan. Yaitu mampu meningkatkan hubungan baik dan sinergi kerja sama antara PT Pelindo 1  Cabang Dumai dengan Pengguna Jasa.

"Dengan momentum ini, kita bisa lebih bersinergi, menjalin kerjasama yang lebih." Imbau Jonedi. Rabu (02/12/20). 

PLT Kepala KSOP Kelas 1 Dumai,  Emi Mulyani, berharap PT Pelindo 1 (Persero) Cabang Dumai, mampu lebih meningkatkan pelayanannya kepada Pengguna Jasa dapat ditingkat kan lebih baik lagi.

"Semoga kedepan pelayanan PT Pelindo bisa lebih baik."Harap Emi.

Sementara, Farid Chairmawan, Ketua Panitia penyelenggara bersyukur selama prosesi kegiatan berjalan dengan lancar. Semua tamu undangan taat mengikuti prosedur yang telah di tentukan panitia. Terutama menjaga protokol keaehatan.

"Kami mengharapkan kegiatan gathering ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan Kerjasama yg erat dengan para pengguna jasa." Pungkas Farid.

Usai prosesi, acara di tutup dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah kepada pemenang quiz. [Andika/Ink20]


×
Berita Terbaru Update