Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Dikdik, Ketua Dekopinda Cimahi Harus Dedikasikan Untuk Koperasi

23 Des 2020 | 21.12 WIB Last Updated 2020-12-23T14:24:05Z

Sekretaris daerah (Sekda) Kota Cimahi,  Dikdik Suratno Nugrahawan (tengah)


NYARING.COM, CIMAHI -- Sekretaris daerah (Sekda) Kota Cimahi,  Dikdik Suratno Nugrahawan, meminta kepada Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Cimahi, Roni Hidayat, SE., mau mendedikasikan dirinya untuk membangun koperasi di Kota Cimahi.


Selaku pemerintah, Dikdik mempersilahkan kepada pengurus yang baru untuk membuat komiten dengan pemerintah. Ia mengklaim selama ini pemerintah telah banyak memberikan support terhadap organisasi koperasi ini.


"Jadi silahkan Dekopinda untuk membuat komitmen dengan Pemkot Cimahi. Terutama dengan dinas terkait, nanti mereka yang akan menyampaikan." Tutur Dikdik, saat ditemui usai menghadiri Musda Dekopinda Kota Cimahi, di gedung Technopark, jalan Baros, Kota Cimahi. Rabu (23/12/20).


Disinggung terkait ada dua kubu organisasi Dekopinda Kota Cimahi, Dia menghimbau agar satu sama lainnya salih asih, asah, asuh, ngawangun djati mandiri. Pihaknya mengaku, hanya menampung semua potensi organisasi yang ada.


"Memang alangkah baiknya hanya  ada satu organisasi, tapi kalaupun ada dua hendaknya bisa berpegang pada motto Jawa Barat dan Cimahi, yaitu silih asih, asah, asuh, ngawangun djati mandiri. Silahkan jabar kan sendiri."Pungkasnya. 


Ia berharap, dari hasil Musda ini mampu menghasilkan sesuatu yang baik. Semoga organisasi koperasi yang ada di Kota Cimahi bisa bersatu dan berjalan dengan baik. (Ink20)


×
Berita Terbaru Update