Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Harapan Pelatih PERSIB Setelah Piala Dunia U-20 Ditunda

28 Des 2020 | 12.20 WIB Last Updated 2020-12-28T05:20:39Z


 

NYARINK.COM -- Pelatih PERSIB, Rene Robert Alberts sangat menyayangkan dengan penundaan Piala Dunia U-21 di Indonesia. Pada mulanya, ajang ini akan digelar mulai Mei hingga Juni 2021 mendatang. Namun semua harus tertunda akibat kondisi Covid-19 yang masih cukup buruk di tanah air.  


Terkait dengan penundaan tersebut, Robert menggarisbawahi satu hal yaitu mengenai peraturan batas usia jika turnamen ini diselenggarakan pada tahun 2023.  


"Menarik untuk dinantikan mengenai peraturan usia jika Piala Dunia itu digelar tahun 2023. Karena banyak pemain muda yang bercita-cita untuk membela Indonesia di ajang Piala Dunia usia muda, ujarnya. 


Ke depan, pria asal Belanda itu berharap, penyelenggara mampu mengambil keputusan yang bijak. Terlebih, jauh sebelum adanya kabar penundaan, skuat Garuda muda yang diarsiteki Shin Tae-yong sudah melakukan persiapan melalui pemusatan latihan intensif. 


"Saya sangat berharap ada keputusan yang bijak mengenai hal ini, bila memungkinkan untuk menambah batas usia maksimal. Karena seperti yang kita tahu, sebelumnya sudah ada tim yang benar-benar mempersiapkan Piala Dunia ini sebelum mereka mendapatkan kabar penundaan," tandas Robert.(Sumber:Persib.co.id/Ink20)





×
Berita Terbaru Update