Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iwan, Ajak Masyarakat Rawat Keberagaman Beragama

24 Des 2020 | 15.56 WIB Last Updated 2020-12-24T08:56:38Z


 

CIMAHI, NYARINK.COM --  Iwan Setiawan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi dari Fraksi PDIP menghimbau kepada masyarakat agar saling menghargai dengan cara menjaga kondusifitas perayaan Natal dan tahun baru 2020 agar tetap aman.


Hal tersebut disampaikannya, disela membagikan bingkisan kepada konstituennya yang akan merayakan hari natal nanti, di seputaran Dapil pemilihannya. Rabu (24/12/20).


"Alhamdulillah, masih di berikan kesempatan untuk berbagi dengan konstituen saya yang berbeda keyakinan", ucapnya.


Iwan juga mengajak agar masyarakat yang berbeda agama agar bisa memberikan contoh yang baik dalam merawat kebhinekaan.


"Ini sebagai momentum untuk menghargai dan menghormati sesama umat beragama, keberagaman di negara ini akan tetap kita rawat", ujarnya.


Masyarakat jangan hanya bisa teriak NKRI melainkan harus bisa  mengimplementasikan ucapannya tersebut dengan berbagai aksi nyata dalam hidup beragama.


“Kita harapkan teman-teman jangan hanya teriak NKRI, tapi harus bisa mengimplementasikannya ke masyarakat, teman-teman bisa merawat NKRI secara bersama-sama dengan saling menghargai,” tegasnya.


Kendati demikian, Dia berharap perayaan natal tahun ini bisa berjalan dengan damai dan kondusif, ia juga berpesan ditengah kondisi pandemi mereka yang merayakan tetap menjaga protokol kesehatan.


“Semoga teman-teman yang merayakan Natal walaupun dalam keadaan Pandemi ini bisa melaksanakan Natal dengan khidmat,” pungkasnya.(Agun/Ink20)

×
Berita Terbaru Update