Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasus Video Mesum, Gisella Anastasia Ditetapkan Sebagai Tersangka

29 Des 2020 | 22.36 WIB Last Updated 2020-12-29T15:36:21Z


 

NYARINK.COM -- Bulan November Lalu Warganet dihebohkan dengan video panas yang mirip dengan artis Gisella Anastasia.

Kini babak baru pun dimulai dengan menetapkan aktris sekaligus penyanyi itu sebagai tersangka pada video panas yang berdurasi 19 detik itu,dan hal itu dibenarkan oleh kabid humas Polda metro jaya kombes pol Yusri Yunus.

Kepada penyidik Polda Metro Jaya, Gisella Anastasia mengakui bahwa ia adalah pemeran wanita di video syur yang ramai dibicarakan publik baru-baru ini.

Ketika itu, Gisel masih berstatus sebagai istri dari presenter Gading Marten. Pasangan ini baru bercerai pada tahun 2019 silam setelah 6 tahun lebih menikah.


"Dia (Gisel) mengakui itu dirinya sendiri dan terjadi sekitar tahun 2017 lalu di salah satu hotel di Medan," ujar Kombes Pol Drs. Yusri Yunus ketika ditemui di Polda Metro Jaya.

Saat ini Gisel sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur yang ia rekam. Namun Gisel masih liburan di luar Jakarta dan belum diketahui kapan akan kembali.Gisel pun masih belum bisa dimintai keterangan mengenai status barunya. Selain Gisel, MYD juga menjadi tersangka, demikian pula dengan penyebar video syur tersebut.

Pengakuan dari Gisel ini kemudian dikuatkan dengan pemeriksaan ahli forensik video. Ahli menyatakan bahwa pemeran wanita dalam video tersebut adalah Gisel.Sementara pemeran pria dalam video tersebut adalah MYD. Ia adalah seorang pebasket yang bermain di salah satu klub besar di Indonesia.(Sumber:Kapanlagi/Ink20)


×
Berita Terbaru Update