Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Ketua Terpilih Dekopinda Kota Cimahi Siap Jalankan Amanah Konstintusi

21 Des 2020 | 16.54 WIB Last Updated 2020-12-21T10:01:51Z

Sri Budhi Rahayu Ketua Dekopinda Cimahi Saat berikan Sambutan

NYARINK.COM, CIMAHI -- Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Cimahi secara resmi telah memilih Sri Budhi Rahayu, Spd., MM. Sebagai Ketua Dekopinda Kota Cimahi Tahun 2020. Di gedung B area perkantoran Pemkot Cimahi, pada Minggu (20/12/20).


Ketua Dekopinwil Jawa Barat, Nurodi, SE., mengamanatkan kepada Ketua Dekopinda Kota Cimahi yang baru agar selalu menjadi jembatan bagi anggotanya dengan para stakeholder. Selain itu, ia juga harus mampu bersinergi dengan pemerintah Kota Cimahi, khususnya dengan dinas terkait.


"Siapapun yang terpilih menjadi ketua baru saya mohon agar bisa membangun solidaritas dengan para anggota dan pengurus, serta bersinergi dengan pemerintah," imbuh Nurodi. disela kegiatannya menghadiri Musda Dekopinda Kota Cimahi.


Dia juga, lanjut Nurodi, harus mampu mensinergikan dengan pemerintah Kota Cimahi. Sebab, para Anggota koperasi yang tergabung dalam Dekopinda Kota Cimahi akan mengandalkan para pengurusnya.


Mengingat Kota Cimahi merupakan kota kecil namun ekonominya yang cukup tinggi, Nurodi berharap Dekopinda Kota Cimahi mampu meningkatkan perekonomian masyarakat dan anggotanya kearah yang lebih baik.


Sementara, Ketua terpilih Dekopinda Kota Cimahi Sri Budhi Rahayu, Spd., MM. menyaakan kesiapannya untuk bersama sama kerja, dalam meningkatkan perekonomian di Kota Cimahi. 


"Kami juga tidak lupa akan mengajak para pemuda pemudi kaum milenal untuk membangun koperasi sebagai soko guru Indonesia," ujar Sri.


Selain itu, ia juga akan menjalankan amanah konstitusi Dekopinda dalam AD/ART Dekopin. Yaitu menjaga kesinambungan, keharmonisan organisasi, kebijakan dan program pemberdayaan gerakan koperasi. (Gn/Ink20)


×
Berita Terbaru Update