Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Koramil 0903/Gununghalu Klaim Kerjasama Lintas Sektoral Selama ini Baik

28 Des 2020 | 23.38 WIB Last Updated 2020-12-28T16:42:53Z


 NYARINK.COM, KBB -- Terlaksananya program pusat maupun daerah, erat kaitannya dengan kerjasama lintas sektoral yang terbangun diwilayah masing-masing. 


Oleh karenanya, Lilis Rustini, Amd Keb., SKM. Kepala Puskesmas Gununghalu meyakini jika program Loka Karya Mini (Lokmin) lintas sektoral bidang kesehatan ini terus dijalankan secara berkala akan barjalan lancar, terlebih ditengah situasi pandemi.


Lilis juga tak lupa, mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan dari semua pihak, terutama Koramil 0903/Gununghalu selama ini.


"Semoga kerjasama ini akan selalu terjaga sehingga semua program pemerintah sukses dilaksanakan," harap Lilis, dalam sambutannys, di aula Desa Sirnajaya Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung barat, Senin (28/12/2020).


Kedepan, Ia tetap akan berupaya melaksanakan pertemuan lintas sektoral ini selama 3 bulan sekali. Selain untuk mengevalusi 3 bulan kebelakang, pertemuan ini juga akan merencanakan program 3 bulan kedepan.


Hal senada juga disampaikan, Danramil 0903/Gununghalu Kapten Czi Dayat Juhanda, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada pihak Puskesmas Gununghalu yang selama ini dalam setiap kegiatan dilapangan selalu berkoordinasi dengan pihak TNI, khususnya dengan pihak Koramil Gununghalu.


Apalagi dalam kaitan Pandemi Covid-19 saat ini, seperti setiap kegiatan Rapid Tes, Swab Test, dan kegiatan yang lain. Pihak Puskesmas selalu berkoordinasi dengan para Muspika.


"Sinergitas ini harusvselalu dipertahankan dan di tingkatkan, agar setiap ada program pemerintah bisa terlaksana dengan baik," imbau Dayat.


Dayat menegaskan, jika ada permintaan pendampingan kegiatan kesehatan dari pihak Puskesmas kepada TNI/Koramil Gununghalu, pihaknya siap membantu.


"Kami siap membantu jika dibutuhkan untuk mendapingi setiap kegiatan Puskesmas Gununghalu." Tegasnya.


Untuk diketahui, pada Kegiatan tersebut dihadiri sekira 50 orang peserta, dari berbagai unsur instansi pemerintah yang ada di wilayah kecamatan Gununghalu, seperti Camat Gununghalu/ yang mewakili, diwakili, Danramil 0903/Gununghalu Ketua MUI, Kasi PMD, Kepala Puskesmas serta para Kades dan  Bidan Desa se-Kec.Gununghalu. (Pendim0609/Ink20)




×
Berita Terbaru Update