Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil Koramil 0911/Cimut Ingin Banyak Lagi Giat Seperti Yamesta

5 Des 2020 | 09.54 WIB Last Updated 2020-12-05T02:59:58Z

NYARINK.COM, CIMAHI - Pandemi Covid-19 ini,  telah banyak akibatkan perubahan negatif  terhadap ekonomi, sosial, dan budaya. Terutama ekonomi masyarakat tingkat bawah seperti anak yatim dan kaum dhuafa.

Kondisi seperti ini tentu butuh banyak perhatian dari semua kalangan, seperti Yayasan Membangun Bersama Semesta Indonesia (Yamesta) yang  melakukan bhakti sosial terhadap anak yatim dan dhuafa, di jalan Pesantren No. 113 B Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, Jumat (4/12/20)

Babinsa Ade Sofyan Kelurahan Cibabat Koramil 0911/Cimahi Utara yang juga turut hadir, berpendapat jika semakin banyak kegiatan seperti ini masyarakat yang terdampak akan semakin banyak terbantu.

"Situasi seperti ini, kita harus bahu membahu saling membantu satu sama lain, karena ini merupakan tanggung jawab bersama." Imbuh Ade, disela kegiatan monitoringnya.

Ade menyatakan, pihaknya sangat mendukung apa yang dilakukan Yamesta menyantuni anak yatim dan dhuafa. Pihaknya berharap kegiatan seperti terus berkelanjutan, agar semakin banyak yang terbantu.

Sementara menurut Ketua Yamesta, Haris, kegiatan seperti ini harus ditumbuh kembangkan. Karena akan semakin banyak yang terbantu, dan yang terpenting bisa mengembalikan ke situasi semula.

Selain baksos, kata Haris, kegiatan tadi juga dimanfaatkan mensosialisasikan cara pencegahan penyebaran Covid-1g dan silahturahmi dengan warga sekitar dalam rangka menjaga ukhuwah Islamiyah. [Pendim0609/Ink20]

×
Berita Terbaru Update