Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lomba Karikatur Kodam lll/SLW Dapat Respon Positif Peserta

15 Des 2020 | 19.51 WIB Last Updated 2020-12-16T06:51:13Z


 

NYARING.COM, BANDUNG -- Lomba Karikatur Kodam III/SLW dalam rangka peringati Hari Juang Kartika Tahun 2020, dapat respon positif dan antusias para siswa yang menjadi peserta.


Seperti Bintang gemilang dan Ali kala wicaksono siswa yang mewakili SMK TI Garuda Nusantara Jl. Sangkuriang no 30 Kelurahan Cipageran, kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.


Hal tersebut disampaikan Babinsa Desa Cipageran Pelda Edi, saat melakukan pendampingan kepada kedua peserta yang mewakili Kodim 0609/Cimahi. Selasa (15/12/20).


"Tujuan mereka ikut lomba, tiada lain untuk memberikan wawasan dan pengalaman dalam mengembangkan hoby siswa, dan agar tersalurkan," terang Edi.


Para peserta dari berbagai perwakilan daerah wilayah Kodam III/ Slw itu selanjutnya akan berlomba menggambar yang sudah direncanakan oleh panitia.


"Alhamdulillah, dengan perjuangan dan semangat yang menggebu gebu Bintang gemilang kelas Xll animasi 1 SMK TI Garuda Nusantara, mendapat juara ke 3, setelah hasil panitia team membacakan penilaiannya," ucapnya.


Sementara, Bintang mengaku kaget saat namanya disebut sebagai salah satu nominasi yang mendapat juara. Dirinya berjanji akan belajar lebih keras lagi untuk mendapat juara utama.


Kepala Sekolah SMK TI Garuda Nusantara, Hasan, juga tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada Kodam lll/Slw serta Babinsa yang telah memfasilitasi kegiatan ini.


Hasan berharap, kedepan bisa lebih diti menjalin silaturahmi lebih di tingkat kan lagi dlm membina siswa agar menjadi penerus cita - cita bangsa dan kebanggaan guru maupun keluarga. (Pendim0609/Ink20)

DomaiNesia
×
Berita Terbaru Update