Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menko Polhukam Tak Tanggapi Cuitan Fadli

1 Des 2020 | 06.37 WIB Last Updated 2020-11-30T23:37:13Z

NYARINK.COM, -- Fadli Zon Politikus Partai Gerindra seolah mendapat jalan untuk sindir Mahfud MD, yang kini tengah menjabat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam). 

Sindiran Fadli tujukan ke Mahfud, terkait pengajian viral Abuya Uci di Banten yang dipenuhi jemaah.

Melalu akun Twitter, Fadli mengingatkan dengan langsung mencolek (mention) Mahfud MD. Dia kicaukan jemaah yang membludag dipengajian Abuya Uci. 

Namun, walau sudah dicolek Mahfud belum mau menanggapi bahkan merespon cuitan itu. Sementara,  ribuan tanda suka (like) telah bertebaran memenuhi kicauan salah satu petinggi di Partai Gerindra tersebut. 

Bukan hanya itu, Netizen pun seolah menunggu sang Menteri membalas atau menanggapinya.

“Ayo menkopolkam, berbuat adillah dlm jabatan...diakhirat ditanya loh,” kata akun Agus Mastercuan. “Semoga hukum tidak tebang pilih,” kata akun abi Ranata.

Untuk diketahui, ribuan orang memenuhi pengajian yang digelar oleh KH Uci Turthusi alias Abuya Uci di Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (29/11/2020).

Dari video yang viral di media sosial, tampak ribuan orang berdesak-desakan mengikuti pengajian tersebut. Ada di antara mereka yang juga tidak mengenakan masker. [Adm/Ink20]

×
Berita Terbaru Update