Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

MPC PP Kota Dumai Kembali Kembangkan Sayapnya

3 Des 2020 | 17.37 WIB Last Updated 2020-12-03T10:40:55Z

NYARINK.COM, DUMAI - Perkembangan pesat Organisasi kemasyarakat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai, patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, MPC PP Kota Dumai kembali berhasil membentuk PAC PP Kota Dumai. Hal tersebut ditandai dengan penyerahan bendera petaka oleh Ketua MPC PP Kota Dumai, Abdul Kadir, kepada Ketua PAC Dumai Kota Masa Bhakti 2019-2022. Di hotel Comfort, pada Rabu (02/12/20).

Serangkaian acara sakral itu juga turut disaksikan oleh para ketua Anak Ranting (AR) Se-kecamatan Dumai Kota, Dan KOTI (Komando Inti) PP kota Dumai, Lurah  Kota, KNPI, IKMBD, dan IKB.

Abdul Kadir atau biasa disapa Roby dalam pidatonya menyampaikan,  organisasi ini adalah sebagai wadah masyarakat atau pemuda untuk membangun dan membuat program yang bersifat positif.
"PP adalah wadah yang bersifat kemasyarakatan, sosial, agama, dan kegiatan lainnya." Ungkap Robby.

Robby berpesan, agar organisasi PP kedepan harus mampu menggalang persaudaraan serta menjalin silahturahmi dengan baik dengan semua unsur.

"Semua yang ada di organisasi PP ini, baik MPC KOTI PAC dan AR harus bisa menjaga persaudaraan, dan bersinergi dengan yang lain," imbaunya.

Ia menghimbau, kepada yang sudah ikut tergabung agar mampu menjadi seorang organisator yang berjiwa pancasilais dengan berlandaskan UUD 1945 sebagai tolaknya.

Selain itu, lanjutnya, selaku anak bangsa harus bisa memegang teguh iman dan takwa serta berjiwa Bhineka Tunggal Ika.
"Organisasi ini jangan dijadikan media untuk menakut nakuti masyarakat, karena PP bukan organisasi biasa dan besar, maka mari kita bersama-sama untuk membangun, menciptakan serta mengembangkan sayap sehingga menjadikan ruang lingkup dan cakupan PP makin kuat, kokoh dan tangguh." Imbaunya.

Sementara Roberto Muslim, Dankoti MPC Kota Dumai mengajak, untuk tetap saling bahu membahu membangun Kota Dumai tercinta. Ia berharap, Kota Dumai akan semakin maju dalam segala bidang. [R.Andika/Ink20]

×
Berita Terbaru Update