Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Mucha Group Berikan Santunan Anak Yatim Dan Do’a Bersama di Penghujung Tahun 2020

19 Des 2020 | 11.54 WIB Last Updated 2020-12-19T05:11:04Z


BANDUNG, NYARINK.COM, --Dalam rangka syukuran di penghujung tahun 2020 ini, Mucha Group perusahaan property di kota Bandung, jajaran Direksi & Staf Mucha Group berkumpul di Panti Asuhan Yatim Piatu Baitul Arief Jl. Cisaranten Kulon II No 21 Kota Bandung untuk memberikan santunan sekaligus do’a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Edi, Jum’at (18/12/2020)


Acara doa bersama berlangsung sekira satu jam berlangsung dengan lancar, di hadiri anak-anak binaan Panti Asuhan Yatim Piatu tentunya dengan menjalankan protokol kesehatan. Adapun Santunan diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama Mucha Group H. Achmad Saripudin, SPdi. 


H. Achmad Saripudin, SPdi ungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi rakyat Indonesia menghadapi wabah Covid-19 yang menjadi pandemi global.


“Mudah-mudahan doa kita bersama di penghujung tahun ini, agar wabah Covid-19 segera diangkat, sehingga aktivitas kehidupan dapat kembali normal, perekonomian kembali bangkit dan jajaran Mucha Group diberikan kesehatan dan rizki yang melimpah” harapnya.


Pengurus Panti Asuhan Baitul Arief , Eulis Siti Aisah, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran Mucha Group atas bantuan yang diberikan untuk para anak asuhnya. ‘Syukur Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Tentunya santunan ini sangat membantu untuk anak-anak asuh kami,’ ujarnya.


Lebih lanjut Eulis Siti Aisah menyampaikan bahwa anak-anak merasa terharu dan senang karena di tengah wabah Covid-19 yang mendera perekonomian, mereka merasa masih ada yang memperhatikan, membuat mereka sejenak seolah lupa dengan situasi pandemi ini. [ink20]

×
Berita Terbaru Update