Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nana Babinsa Karmek, Imbau Masyarakat Patuhi dan Sadar Protkes

12 Des 2020 | 07.22 WIB Last Updated 2020-12-12T00:27:56Z

Babinsa Serka Nana Christina dan Linmas sedang bagikan masker di jalan babakan, Kota Cimahi


NYARINK.COM, CIMAHI -- Babinsa Kelurahan Karang Mekar, Serka (K) Nana Christina dampingi Muspika dan anggota Linmas Kecamatan Cimahi Tengah, imbau masyarakat agar taati Protokol Kesehatan Copid-19.


Anjuran tersebut disampaikan Muspika sembari bagikan masker kepada Masyarakat pengguna jalan. kegiatan yang dimulai sejak pagi,  mulai dari halaman Kantor Kecamatan Cimahi Tengah - Kelurahan Cimahi, Kemudin bergerak berjalan kaki melalui Jalan Babakan - Jalan Amir Mahmud - Kembali ke Kantor Kecamatan Cimahi Tengah.


Danramil 0908/Cimahi Tengah, Mayor Inf Wastra mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk nyata sinergitas TNI-Polri dan Instansi lainnya di kewilayahan dalam usaha mencegah penyebaran Covid-19.


"Sinergitas seperti ini sangat penting dilakukan, karena kebersamaan itu akan lebih memudahkan dan meringankan dalam memutus penyebaran Covid-19." Ujar Wastra, usai lakukakan kegiatannya. Jumat (11/12/20).


Sementara Nana, mengaku sangat senang bisa membantu pemerintah dalam upaya memutus penyebaran Covid-19. 


Nana berharap masyarakat agar kooperatif membantu pemerintah, minimal mematuhi untuk pribadinya, keluarga, dan lingkungan. Dalam mentaati protokol kesehatan.


Tampak hadir dalam kegiatan, Camat Cimahi Tengah Tri Lospala Candra, S.Stp, Kapolsek Cimahi Kompol Saidina M,SH, Kasipem Kecamatan Cimteng Iwan S,  Bhabinkamtibmas Bribka Nuryanto, dan 30 org anggota Linmas. (Pendim 0609/Ink20)

×
Berita Terbaru Update