Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Ngatiyana, Alasannya Pemulihan Ekonomi Tetap Harus Berjalan

8 Des 2020 | 20.53 WIB Last Updated 2020-12-08T15:37:41Z

CIMAHI,NYARINK.COM -- Kehadiran Plt Wali Kota Ngatiyana, di Cimahi Small Business Innovation (CSBI) pada Sabtu malam (05/12/2020) di gedung Technopark Jl.Baros Cimahi Selatan, Kota Cimahi, tuai kritikan dari berbagai pihak.

Namun, Ngatiyana anggap kritikan yang ditujukan kepadanya sebagai masukan positif. Ia menilai, masyarakat kini semakin peduli terhadap kemajuan Kota Cimahi.

"Saya hanya melaksanakan jadwal lanjutan, dan sebagai undangan sekaligus harus serahkan hadiah," sanggah Ngatiyana, melalui pesan singkat Whatapps. Selasa (08/12/20). 

Dirinya beralasan untuk tetap datang lantaran diketahui kegiatan tersebut sudah mendapat ijin dan dilaporkan kepada pihak terkait. Lagipula, katanya, kegiatannya pun tetap melalui protokol kesehatan (Prokes). 

"Pelaksanaan nya juga sudah sesuai protokol kesehatan, dengan pengecekan suhu tubuh, tiap meja 4 orang, di tiap meja juga ada handsanitizer, tempat cuci tangan dan sabun, semuanya juga menggunakan masker," imbuh Ngatiyana. 

Tetapi yang terpenting, lanjutnya, rangkaian kegiatan CSBI Awards 2020 yang dilakukan Disdagkoperin bertujuan baik. Yaitu untuk pemulihan ekonomi. Untuk itu, harus tetap berjalan terlebih di masa pandemi Covid-19.

"Acara tersebut juga bertujuan membangkitkan ekonomi dimasa pandemi Covid-19, melalui kompetisi Inovasi para UMKM untuk mengembangkan usahanya." Pungkasnya.Ag/Ink20


         

×
Berita Terbaru Update