Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tepat HUT Ke-75 Pussenarmed, Bank BRI Berikan Bantuan Mobil Ambulance

7 Des 2020 | 12.46 WIB Last Updated 2020-12-12T08:19:27Z


CIMAHI, NYARINK.COM -- Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Armed Ke-75, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Bank BRI memberikan dua buah unit mobil ambulance, sebagai Program Tanggung Jawab Sosial atau Corporate Sosial Responsibility (CSR), melalui Program Bina Lingkungan yang dikenal dengan nama BRI Peduli.

Bank BRI juga berkomitmen menjalankan BRI Peduli dengan mengusung tema 'Bangga Berindonesia' sebagai taglinenya.


Selain itu Bank BRI juga bertekad menjadikan BRI Peduli sebagai kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.


“Di Cabang Cimahi, kami telah menyalurkan CSR berupa ambulan untuk Pusdik Armed, Pussen Armed dan Pusdik militer dan Yayasan di Cililin," sebut Kepala Cabang BRI Cimahi, Anditya Mahendra, usai menyerahkan mobil ambulan untuk Pussenarmed dan Pusdik Armed, di Mapussenarmed, Jalan Baros Kota Cimahi, pada Jum’at (4/12/20).


Dikatakan Anditya, bantuan dua unit ambulan yang diberikan tersebut nilainya mencapai Rp 500 Juta, yang nantinya untuk digunakan  Korps Armed dalam penanggulangan bencana atau kesehatan.


“Kami serahkan dua unit Ambulan saat HUT ke-75 Korps Armed,” katanya.


Dijelaskannya, CSR yang diberikan kepada Korps Armed ini merupakan untuk kesekian kalinya BRI meyalurkan CSR di Kota Cimahi atau Kabupaten Bandung Barat.


Hal tersebut, lanjutnya, merupakan komitmen Bank BRI di bidang CSR dan Bina Lingkungan. Pemberian bantuan BRI Peduli.


"Tadi bantuannya langsung diterima Komandan Pussenarmed TNI Angkatan Darat, Mayjen TNI Dwi Jati Utomo, usai peresmian Monumen Tri Sandhya Yudha yang terletak di Mapussenarmed." Pungkasnya. [Gn/Ink20]

×
Berita Terbaru Update