Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rapid Test Gratis Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Tahun 2020

18 Des 2020 | 15.50 WIB Last Updated 2020-12-18T08:50:20Z


 

BANDUNG BARAT, NYARINK.COM -- Dalam rangka Memperingati Hari Ibu tahun 2020, Tim penggerak PKK Pusat, Provinsi, Kabupaten sebagai mitra kerja pemerintah. menyelenggarakan Rapid Test Gratis untuk kaum Perempuan. Acara ini dilaksanakan di Halaman Komplek Perkantoran Pemda Kab. Bandung Barat. Dihadiri oleh ketua TP PKK Kab. Bandung Barat Ibu Yuyun Yunengsih Umbara beserta pengurus.


Terlaksananya pelaksanaan Rapid Test Gratis ini TP-PKK senantiasa berkolaborasi dengan pemerintah Daerah dan  kami juga bekerja sama dengan DPM Desa, Dinas Kesehatan, Diskominfo, Dinas Bpbd, Bagian Umum, dan Satpol PP,Untuk Pelaksanaaan Rapid Tes Gratis Ini.


Untuk kegiatan Rapid Test dibuka untuk umum dengan sasaran peserta minimal 100 orang dan dapat diperluas dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M; Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, dan Menjaga jarak.


"Semoga dengan adanya Rapid Test gratis ini, masyarakat Kab. Bandung Barat segera terhindar dari Covid-19 dan semoga wabah ini segera berakhir"Ucap Ibu Yuyun.(Humas/Ink20)

×
Berita Terbaru Update