Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Sudah Petanda Baik, Operasi Yustisi Di KBB Jaring 15 Orang

14 Des 2020 | 16.12 WIB Last Updated 2020-12-14T09:20:17Z

Pertugas tengah operasi Yustisi


NYARINK.COM, KBB -- Dalam menuju kehidupan kebiasaan baru atau New Normal, masyarakat harusnya makin sadar dan taat bukan malah abaikan aturan Protokol kesehatan. 


Terbukti pelanggaran Protkes dimasa New normal masih ada ditemukan Apkowil Gugus Tugas Covid-19 Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), saat menggelar operasi yustisi dan sosialisasi Protkes, pada Senin (14/12/2020).


Sertu Juhana anggota Babinsa Koramil 0910/Cisarua, membenarkan jika masyarakat pengguna jalan masih ada yang kedapatan tidak memakai masker, baik pengguna roda dua maupun roda empat.


Namun, dirinya bersama Aiptu Kusnandar Bhabinkamtibmas tak bosan-bosannya mensosialisasi bagi mereka yang kedapatan tidak memakai masker.


"Tadi kami berikan juga masker kepada mereka yang tidak membawa masker sekaligus menegur dan sosialisasikan kembali Protkes," papar Juhana, disela kegiatannya.


Juhana sebutkan, sekitar 200 masker juga tadi dibagikan kepada mereka yang melintas. Ia juga mengingatkan masyarakat agar tidak anggap sepele penggunaan masker. Sebab penting untuk memutus mata rantai Covid-19 diwilayahnya.


"Alhamdulillah, pada operasi tadi pelanggarnya tidak terlalu banyak hanya 15 orang yang kedapatan tidak pakai masker." Ucapnya. (Pendim0609/Ink20)

 

×
Berita Terbaru Update