Notification

×

Iklan

Indeks Berita

32 Personil Satgas Covid-19 Cimahi Utara di Rapid Antigen, Apa hasilnya?

24 Jan 2021 | 18.01 WIB Last Updated 2021-01-24T11:19:56Z

Salah satu tim satgas Covid-19 tengah di rapid Antigen
 

CIMAHI, NYARINK.COM -- Sebagai garda terdepan dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tim Satgas Covid-19 Cimahi Utara melakukan rapid tes antigen.


Hal itu dilakukan sesuai arahan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cimahi sebagai langkah antisipasi penularan terhadap tim satgas yang selalu berada dilapangan. 


Danramil 0911/Cimahi Utara Kpt Inf Sumadi menyebutkan tim Satgas Covid-19 yang di rapid Antigen berjumlah  32 personil terdiri dari 10 orang anggota TNI, 10 orangPolri, 7 orang dari Kecamatan, dan 6 orang pegawai Kecamatan.


"Alhamdulillah, atas komando bapak Camat Cimahi Utara Endang, S.Ip., ST. usai melakukan patroli PPKM semua yang di rapid hasilnya negatif," sebut Sumadi, saat ditemui. Sabtu (23/01/21).


Hasil itu, tidak terlepas dari kedisiplinan para anggota itu sendiri. Mereka setiap akan melakukan patroli PPKM senantiasa membentengi dirinya dengan cara menegakan protokol kesehatan (Prokes).


Pihaknya mengaku senang lantaran tim Satgas Covid-19 di tiga kecamatan   yang ada di Kota Cimahi mendapat perhatian Pemerintah. 


"Kami mengucapkan terima kasih atas perhatiannya. Kesehatan Kami jadi bisa terkontrol dari penyebaran virus Covid-19," ucapnya.


Namun selain itu pihaknya berharap kepada Pemkot Cimahi kiranya mau memperhatikan juga imunitas tubuh para anggota tim satgas, seperti mensuplay kebutuhan vitamin.


"Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan satgas selama ini mendapat perhatian masyarakat dan mau mematuhinya. Dan kami anggap dalam setiap melakukan tugas penegakan PPKM sebagai wujud bela negara, demi menyelamatkan NKRI." Pungkasnya.


Sumber : Pendim 0609

×
Berita Terbaru Update