Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ahmad Zulkarnaen, Himbau Masyarakat Jangan Takut Bahwa Vaksin Ini Aman Dan Halal

14 Jan 2021 | 22.19 WIB Last Updated 2021-01-14T15:19:53Z

Ketua DPRD Kota Cimahi Ahmad Zulkarnaen termasuk salah satu yang berkesempatan di suntik Vaksin Covid-19

 

CIMAHI,NYARINK.COM -- Ketua DPRD Kota Cimahi Ahmad Zulkarnaen termasuk salah satu yang berkesempatan di suntik Vaksin Covid-19 di Kota Cimahi yang dilaksanakan di Puskesmas Cimahi Tengah, Jl. Pasar Atas No.5, Cimahi. Kamis (14/01/2021).


Secara simbolis vaksin produksi Sinovac itu diberikan kepada 10 orang perwakilan dari unsur Forkopimda Kota Cimahi. Dari mulai Plt Wali Kota Cimahi, Ketua DPRD, Dandim 0609/Cimahi dan yang lainnya.Setelah disuntikan vaksin ini, Ahmad Zulkarnaen memberikan pesan kepada masyarakat yang pada saatnya nanti akan diberikan vaksin COVID-19. ia minta masyarakat yakin kalau vaksin ini aman.


"Saya bersyukur bisa menjadi bagian pertama pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Kota Cimahi", ucap Azul sapaan akrabnya.


 "Saya pikir ini menjadi bukti harus siap menerima program pemerintah, Vaksinasi Covid-19 yang akan bisa melindungi nya dari virus,dan membuat anti body diri kita sehingga imunitas yang lebih bagus lagi. Mudah-mudahan kita bisa tahan dari penularan Covid-19", ujarnya.


Azul menjelaskan bahwa Vaksinasi ini pun dua tahap di berikan, 14 hari kemudian nanti tanggal 28 akan di Vaksin lagi yang kedua, karena memang dosisnya dua kali.


"Karena kan ini masih proses pengiriman ya, sehingga waktu terbatas, seperti Cimahi, baru mendapatkan jatah untuk 1940 orang gitu ya, sehingga terus bergilir ketika nanti datang lagi Vaksin untuk kebutuhan masyarakat, jadi hari ini belum untuk masyarakat karena yang di dahulukan untuk Nakes dahulu", jelasnya.


Azul pun berharap dan menghimbau kepada masyarakat Kota Cimahi, jika nanti kemudian mendapatkan giliran, jangan takut bahwa Vaksin ini Aman dan Halal.


"Tidak usah ragu-ragu ya, mudah-mudahan ini menjadi bagian ikhtiar maksimal kita", pungkasnya.(Ink21)



×
Berita Terbaru Update