Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Bantu Bangun SDN Cibadak, Sebagai Bagian Program Komsos

6 Jan 2021 | 18.10 WIB Last Updated 2021-01-06T11:23:06Z

Sertu Fendi tengah membantu pembanguna SDN Cibadak
 

NYARINK.COM -- Walau masih dalam masa pandemi covid-19, pelaksanaan rehab bangunan SDN Cibadak yang berlokasi di Kampung Pasirgombong RT 01 RW 07, Desa Cibitung, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat, berjalan dengan lancar tidak terkendala suatu apapun.

Babinsa Desa Cibitung Koramil 0903/Gununghalu, Sertu Fendi, mengaku  dirinya selalu melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan siapapun, termasuk membantu kegiatan seperti ini.

Anggaran yang bersumber dari Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dari pemerintah itu digunakan untuk membangun agar saat para siswa-siswi masuk sekolah merasa nyaman. 

"Saya selaku Babinsa harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, apalagi dimasa Pandemi covid-19 saat ini, selain membantu Babinsa juga harus sembari aktif mensosialisasikan himbauan peme rintah," imbunya, dilokasi pada Rabu (06/01/21)

Ia berharap semoga andemi covid-19 ini segera usai, agar anak-anak sekolah bisa kembali memulai kegiatan belajar mengajar dikelas yang baru.

"Siswa-siswi pasti akan senang saat proses belajar mengajarnya bisa kembali diijinkan pemerintah, semoga hal itu segera terlaksan." Harapnya. (Pendim0609/Ink21)


 

×
Berita Terbaru Update