Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Balas Suami Selingkuh, Wanita Ini Tiduri 100 Pria

3 Jan 2021 | 15.50 WIB Last Updated 2021-01-03T08:50:32Z




NYARINK.COM -- Gweneth Lee, (47 tahun), asal Chelsea, Inggris, mendapati pasangannya, Robert, mulai melirik wanita lain di tahun-tahun terakhir pernikahan mereka. Dia pikir sang suami akan tetap setia padanya selama sisa hidupnya, tetapi pengkhianatannya menghancurkan kepercayaannya pada pria.


Seorang wanita asal Inggris merasa hancur hatinya setelah mengetahui suaminya, yang merupakan taipan minyak, telah berselingkuh dengan wanita lain. Dia pun membalas dendam, yakni berselingkuh setidaknya dengan 100 pria yang berstatus menikah atau beristri.


“Saya sangat bahagia menikah dengan Robert selama bertahun-tahun. Dia adalah seorang eksekutif perminyakan yang terbang tinggi yang melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk bekerja," katanya kepada Sun Online.


Tapi saya menemukan di tahun-tahun terakhir pernikahan kami bahwa dia telah berselingkuh dengan beberapa wanita. Dia memiliki seorang gadis di setiap pelabuhan, bisa dibilang, dan secara teratur akan berkencan ketika dia pergi dalam perjalanan bisnis.


“Saya menghadapinya dan dia mengakui pengkhianatannya dan pada dasarnya mengatakan bahwa tidak mungkin dia bisa tetap setia, dan dia lebih suka jujur kepada saya. Dia ingin tetap dalam pernikahan dan bagi saya pada dasarnya tahan dengan perselingkuhannya," paparnya.


"Dia pria yang luar biasa dan saya senang menikah dengannya, jadi sikap saya adalah; 'Jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka, bergabunglah dengan mereka'."


Gweneth menginginkan perselingkuhan yang sama seperti Robert, serangkaian perselingkuhan tanpa ikatan yang sebagian besar berkisar pada nafsu.


''Dia mulai bergabung dengan situs kencan terkemuka di Inggris Raya untuk orang yang sudah menikah.


Ketika dia masuk ke situs itu, dia menyadari dengan ngeri bahwa suaminya sudah terdaftar di sana, dengan nama yang berbeda. Dia telah menggunakan situs yang sama untuk bertemu dengan beberapa selingkuhannya.


''Gweneth pun mendaftar dan sama sibuknya dengan suaminya dalam urusan di luar nikah.


'' perselingkuhan pertama saya dan jelas itu masalah besar bagi saya karena ini pertama kalinya saya selingkuh dari Robert,” katanya. “Kekasih saya adalah seorang pengacara berusia 40 tahun yang terjebak dalam pernikahan dengan tiga anak di usia remaja."


Dan saat Robert sudah meninggal, Gweneth tidak berpikir dia akan berhenti berselingkuh. "Saya sama sekali tidak merasa bersalah atas pilihan hidup saya. Semua pria yang pernah tidur dengan saya akan selingkuh dengan orang lain jika mereka tidak bertemu dengan saya," ujarnya.(Sumber:Okenews/Ink20)


 

×
Berita Terbaru Update