Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Ichcha Justru Dapat Banyak Keuntungan dari Kerjaannya, Walau Kerap Diremehkan

9 Jan 2021 | 14.26 WIB Last Updated 2021-01-09T07:26:55Z


 

NYARINK.COM -- Kreator Tiktok @de_ichcha viral lantaran dia memperlihatkan seluk beluk pekerjaan yang selama ini dijalaninya. Sebelumnya ia menjelaskan pekerjaan yang kerap mendapat penialain kurang baik dari banyak orang.


Karena pekerjaannya kerap diremehkan orang lain, @de_ichcha justru menunjukkan fakta bahwa dari pekerjaannya ia bisa memperoleh banyak keuntungan.


Dalam video yang diunggahnya, pemilik @de_ichcha yang bekerja sebagai terapis di kapal pesiar memperlihatkan seluk beluk pekerjaannya.


Mulai dari pemandangan dari tempat kerja, lokasi kerja, rekan kerja yang berasal dari berbagai penjuru dunia, hingga lokasi liburan yang sangat bergengsi.


"Ngapain capek-capek belajar terapis, ujung-ujungnya cuma mijit orang doang," tulis akun tersebut dalam videonya.


"Tukang pijet doang ya," lanjutnya di kolom keterangan.


Foto-foto kapal pesiar, menara Eiffel, dan pemandangan beberapa kota di luar negeri pun ditunjukkan oleh terapis ini sebagai pembuktian bahwa pekerjaannya tak seperti yang orang lain kira. Dari pekerjaan ini ia justru bisa menikmati apa yang orang lain tak bisa dapatkan.


Unggahan tersebut lantas dikomentari oleh banyak warganet. Mereka memuji sosok terapis ini karena sikapnya yang tak membanding-bandingkan dan tak meremehkan pekerjaan orang lain seperti yang dilakukan oleh beberapa kreator Tiktok yang belakangan ini viral.


"Nah kaya gini baru disebut motivasi, tanpa perlu perbandingan sama orang yang nggak beruntung," tulis akun Tita Hwang.


"Cuma mbak ini yang keren kontennya, tanpa harus menjelekkan pekerjaan orang lain," tulis akun Raishuu_ (Ink21)

×
Berita Terbaru Update