Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Korban Longsor Cimanggung Kab Sumedang Dapat Bantuan Dari Telkom

29 Jan 2021 | 09.21 WIB Last Updated 2021-01-29T02:23:02Z

penyerahan bantuan bagi korban longsor cimanggung kab sumedang

 

SUMEDANG, NYARINK.COM -- Pt Telkom Regional III jawa barat salurkan bantuan bagi korban bencana Cimanggung kab Sumedang, penyerahan bantuan diterima langsung oleh Asisten Administrasi Setda Sumedang Nasam di posko bencana SMAN Cimanggung. 


Bantuan senilai Rp.100 juta berbentuk kebutuhan pokok (Sembako), obat-obatan dan kebutuhan lainnya secara simbolis diserahkan EVP Telkom Regional III Sujito.


Sujito  mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang terjadi dan berjanji akan terus memberikan bantuan. Telkom juga ingin berperan serta lebih dalam membantu warga yang ada di pengungsian dengan memasang wifi.


 "Kami kemarin sempat memasang beberapa wifi di Posko pengungsian. Ke depan mungkin di Telkom banyak fasilitas yang dapat dimanfaatkan untuk pertumbuhan dan kemajuan di Kabupaten Sumedang," ucapnya.


Asda Administrasi Nasam mengucapkan terima kasih yang sebesar2 nya kepada PT Telkom yang telah memberikan bantuan.


 "Terima kasih kepada jajaran Telkom yang telah memberikan bantuan.Hari ini kami lihat ada total bantuan senilai Rp. 100 juta. Kami patut bersyukur dan Insyaallah nanti rekan rekan dari BPBD akan menyalurkannya kepada yang berhak," katanya.


Menurutnya, Telkom telah memberikan bantuan luar biasa dari awal kejadian bencana. "Di awal-awal terjadi bencana longsor Telkom telah memasang wifi di lokasi Posko pengungsian. Alhamdulillah teman-teman yang mengungsi di pengungsian ceria dengan adanya wifi," pungkasnya. (Ink21)





×
Berita Terbaru Update