Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Mancing Mania Meriahkan HUT Desa Bantan Sari ke-7

3 Jan 2021 | 11.08 WIB Last Updated 2021-01-03T04:09:40Z

Hadi Sofyan Ketua Karta Desa Bantan Sari


BENGKALIS, NYARINK.COM -- Sedikitnya 200 orang peserta turnamen mancing mania ikut andil dalam rangka memeriahkan Hari Jadi  Desa Bantan Sari, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis yang Ke-7. 


Menurut Ketua Karang Taruna (Karta) Saba Nusa Desa Bantan Sari, Hadi Sofyan, selain untuk memeriahkan Hari ulang tahun desanya, acara mancing mania itu juga untuk menyalurkan hobby para warga sekitar.


"Kami ingin dihari Ultah Desa Bantan Sari warga merasa senang, dengan menyalurkan hobbynya,"ungkap Hadi, saat ditemui. Minggu (03/01/21)


Selain itu, kata Hadi, agar para generasi muda yang ada di sekitar desa juga menjadi makin sadar akan kepedulian terhadap alam. Dirinya juga mengaku senang melihat hubungan antar sesama warga menjadi semakin erat.


"Saya merasa senang dan bahagia melihat warga semakin dekat karena kegiatan mancing ini, hobby mereka juga tersalurkan. Ini sebenarnya sebagai sarana penunjang agar para generasi muda menjadi lebih dekat dengan alam," bebernya.


Ia menyebutkan, hadiah yang diperebutkan pada turnamen mancing ini juara 1 dengan hadiah Rp 500 ribu,  Juara 2 Rp 300 ribu, Juara 3 Rp 20O ribu,  dan harapan 1 Rp 100 ribu, dan  harapan 2-5  mendapatkan Rp 50 ribu.


Semoga melalui event ini, Ia berharap bisa lebih mempererat jalinan silahurahmi masyarakat Desa Bantan Sari. Kedepannya semoga desa ini semakin tambah maju untuk kesejahteraan masyarakatnya. (Tengku/Ink21).


 

×
Berita Terbaru Update