Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mang Oded Berharap Agar Pemerintah Kota Dan Kemenag Bisa Terus Berkolaborasi

5 Jan 2021 | 16.02 WIB Last Updated 2021-01-05T09:02:07Z

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menjadi Inspektur Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-73(Humas)

 

BANDUNG, NYARINK.COM -- Hari ini Selasa 5 Januari 2021, Wali Kota Bandung, Oded M Danial menjadi Inspektur Upacara pada Hari Amal Bhakti ke - 75 Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia yang bertempat di Kementerian Agama Kota Bandung Jl. Soekarno Hatta No 498 Bandung.


Mang Oded menyampaikan apresiasi dan rasa syukurnya kepada Kemenag RI khususnya Kemenag Kota Bandung yang pada hari ini Milad ke - 75 Tahun dan berharap agar bisa meningkatkan kolaborasi program antara Pemerintah Kota Bandung dan Kemenag Kota Bandung dapat jauh lebih baik.


“Selamat Milad yang ke 75 Tahun, Mang Oded berharap kemenag kota bandung bisa terus meningkatkan kolaborasi dan kerjasamanya dengan regulasi kebijakan Pemerintah Kota Bandung dalam membangun Bandung dan juga dalam rangka menghadirkan Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera, dan agamis.”


Sementara menurut Kepala Kantor Kemenag Kota Bandung, Tedi Ahmad Junaedi mengatakan, momentum Hari Amal Bakti ini dilaksanakan sederhana,karena masih dalam masa pandemi COVID-19.


“Dengan tema Indonesia Rukun, diharapkan dapat memperkuat kebersamaan dan kekeluargaan seluruh jajaran Keluarga Besar Kemenag Kota Bandung,” katanya(INK21)



×
Berita Terbaru Update