Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Plh Walikota Dumai,Vaksinasi Sebuah Solusi Agar Bisa Memutus Penyebaran COVID-19

13 Jan 2021 | 15.18 WIB Last Updated 2021-01-13T08:18:52Z

Plh Walikota Dumai Herdi Salioso(net)

DUMAI, NYARINK.COM -- Plh Walikota Dumai, Herdi Salioso menyatakan bersedia menjadi orang pertama di Kota Dumai untuk disuntik vaksin Covid-19 untuk memastikan kepada masyarakat bahwa tidak perlu khawatir tentang  vaksin  COVID-19 dan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.


Hal itu disampaikan Herdi Salioso saat menghadiri kegiatan Pembentukan Kelompok Kerja Persiapan dan Penyelenggaraan Vaksinasi Covid-19, Kota Dumai di Hotel Grand Zuri Dumai.


Pembentukan Kelompok Kerja diawali dengan pembacaan draft Susunan Keanggotaan Kelompok Kerja Persiapan Penyelenggaraan Vaksinasi Covid-(19) Kota Dumai. Pembacaan dilakukan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, Syahrinaldi.


Pada kesempatan tersebut, Plh Walikota Dumai, Herdi Salioso terus mengingatkan kepada masyarakat Kota Dumai agar selalu menerapkan protokol kesehatan, karena dalam perkembangannya, Covid-19 ini semakin berkembang dan meningkat.


Herdi mengatakan, bahwa dengan adanya vaksinasi ini, tentunya merupakan sebuah solusi dan langkah antisipasi agar bisa memutus rantai penyebaran Covid-19.


Herdi mengungkapkan, telah menunjuk 10 orang yang nantinya diutus sebagai penerima pertama vaksinasi Covid-19 asal Kota Dumai, termasuk namanya sendiri


"Yang pertama saya sendiri Plh Walikota Dumai, Ketua DPRD Kota Dumai, Dandim 0320/Dumai, Kapolres Kota Dumai,” ujarnya.


“Lalu Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, Komandan Datasemen Rudal, Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, IDI, Kepala Balai POM, Kemenag/MUI Dumai," tutupnya.(GoRiau/Ink21)



×
Berita Terbaru Update