Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Bupati Terpilih Minta Masyarakat Bantu Wujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju, dan Sejahtera

26 Jan 2021 | 06.40 WIB Last Updated 2021-01-25T23:44:41Z

Ketua DPRD Bengkalis saat pimpin rapat paripurna
 

BENGKALIS, NYARINK.COM -- Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam pimpin rapat paripurna penetapan Pasangan Bupati terpilih Kasmarni dan Wakil Bupati H. Bagus Santoso, untuk masa jabatan 2020-2025. Senin (25/01/21).


Selain itu, Khairul Umam juga pimpin rapat paripurna pemberhentian Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Wakilnya H. Muhammad yang habis masa jabatannya pada 2021 ini.


“Kami mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih atas dedikasi nya dalam memimpin Kabupaten Bengkalis sejak 2016 hingga 2021,” ucapnya. 


Untuk selanjutnya, lanjut dia, kepemimpinan Kabupaten Bengkalis akan di amanahkan kepada Ibu Kasmarni selaku Bupati Bengkalis dan H. Bagus Santoso sebagai Wakil Bupati Bengkalis.


“Keputusan itu sesuai dengan Surat yang dikeluarkan oleh KPU bernomor 02/PL.02.7-BA/1403/KPU.Kab/1/2021, yang ditandatangani oleh Ketua KPU Bengkalis,” terangnya.


Usai pelantikan, Kasmiran Bupati terpilih menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat  terhadap dirinya untuk memimpin Kabupaten Bengkalis untuk lima tahun mendatang.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, tim relawan dan teman-teman semua yang telah bekerja dan berjuang saat masa kampanye dahulu. Saya tidak bisa membalasnya satu persatu, saya hanya berharap kita semua bisa merangkul, bahu membahu untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis ke arah yang lebih bermarwah, maju dan sejahtera kedepannya,” ujar Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso


Masih ditempat yang sama, mewakili Pj. Bupati Bengkalis, Hj. Umi Kalsum mengucapkan selamat bekerja kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih.


“Semoga amanah dan mengedepankan segala aspirasi masyarakat agar bisa membangun Kabupaten Bengkalis yang lebih baik,” tutur Umi Kalsum.


Rapat yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB tersebut, dihadiri oleh 25 Anggota DPRD Bengkalis, Pj. Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretariat Daerah Bengkalis Hj. Umi Kalsum, Plt. Kepala Kantor Kemenag H. Charles.


Reporter : Tengku

Editor : Tim Ink21

×
Berita Terbaru Update