Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Ridwan Kamil, Membantu Sesama Di Tengah Pandemi COVID-19 Harus Terus Dilakukan

8 Jan 2021 | 08.37 WIB Last Updated 2021-01-08T01:37:37Z

Ridwan Kamil menyaksikan penyerahan bantuan penanganan COVID-19 dari para donatur(Humas)

 

BANDUNG, NYARINK.COM -- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil yang juga Komite Kebijakan Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jabar menyaksikan penyerahan bantuan penanganan COVID-19 dari para donatur di Gedung Pakuan, Kota Bandung. 


Kali ini, bantuan diberikan oleh PT. Paragon Technology & Innovation (Wardah) berupa 500 pcs hand gel dan uang tunai Rp30 juta serta bantuan oleh Mjestex berupa 500 paket sembako, 15 pack Pampers, 5 lusin popok bayi dan celana anak, 50 dus kue dan bubur bayi, tissue, botol susu, perlengkapan bayi 0-23 bulan, serta uang tunai Rp1 juta. 


Menurut Kang Emil sapaan Ridwan Kamil kebaikan membantu sesama di tengah masa pandemi COVID-19 bisa terus dilakukan meski rencana vaksinasi oleh pemerintah pusat segera digelar. 


"Terima kasih atas kebaikannya. Sebentar lagi kita akan menjalani proses vaksinasi, tetapi kebaikan tidak berhenti. Setiap saat (saling menolong) harus dilakukan karena hakikat sesama manusia," ucap Kang Emil. 


"Semoga dengan vaksinasi, ekonomi bisa pulih lebih cepat dan usaha Wardah juga Mjestex lebih normal," tambahnya. 


Bantuan dari Wardah diterima oleh Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil. Sementara bantuan dari Mjestex diterima oleh Ketua Jabar Bergerak Zilenial. 


Selain gubernur, acara penyerahan donasi dari donatur turut disaksikan Ketua Sub Divisi Kerja Sama Komite Kebijakan Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jabar, Dodit Ardian Pancapana.(Ink21)


 



×
Berita Terbaru Update