Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Rudi Ananta Merasakan Kenyamanan Selama Menjabat Di Kabupaten Bengkalis

26 Jan 2021 | 16.18 WIB Last Updated 2021-01-26T09:18:53Z

ketua pengadilan negeri bengkalis di dampingi istri(humas)
 

BENGKALIS, NYARINK.COM -- Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Rudi Ananta Wijaya mengaku terkesan dengan perlakuan khusus Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis terhadap dirinya.


Pasalnya, Rudi akan melepas jabatan Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis dan pindah tugas ke Pengadilan Kelas 1 A Klaten, Jawa Tengah,di sela pidato nya.


"Suatu penghormatan bagi saya, di masa akhir masa jabatan dibuatkan acara yang istimewa seperti ini," ungkap Rudi pada acara malam perpisahan dengan Pemkab Bengkalis, di ruang VIP, Wisma Daerah, Senin, 25 Januari 2021.


Rudi mengaku, waktu berlalu begitu cepat, tidak terasa ia sudah melaksanakan tugas sebagai Kepala Pengadilan Negeri Bengkalis selama 1 tahun 6 bulan,  


"Pengadilan Bengkalis juga membawahi Kabupaten Meranti, dan Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik, tentu tidak terlepas dari dukungang sahabat saya Forkopimda, terkhusus dukungan Pemkab Bengkalis," terangnya.


Diakuinya, tugs di Bengkalis terasa sangat nyaman, komunikasi yang terjalin begitu bagus, dibangun secara serius tapi santai. 


"Saya merasakan amat sangat nyaman dan suka dengan situasi Kabupaten Bengkalis, aman, nyaman, terang dan tidak banyak gejolak semuanya bisa berjalan dengan baik tanpa ada kendala suatu apapun," lanjutnya.


Ia berharap kerja sama yang selama ini terjalin bisa terus berlanjut.


Hadir dalam malam perpisahan ini, Sekda Bengkalis H Bustami HY, Ketua DPRD H Khairul Umam, Dandim 0303/Bengkalis, Kapolres, Asisten I dan Asisten II serta Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Bengkalis.(Humas/Ink21)



×
Berita Terbaru Update