Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Seakan Tidak Bosan, Babinsa bersama Aparatur Yang Lain Kembali Operasi Yustisi

9 Jan 2021 | 17.56 WIB Last Updated 2021-01-09T10:56:20Z


 

CIMAHI, NYARINK.COM -- Mengingat penularan wabah Covid-19 masih saja belum mereda, Babinsa Kelurahan Melong Koramil 0908/Cimahi Tengah bersama Anggota Polsek Cimahi Selatan kembali lakukan operasi Yustisi  diwilayah Kelurahan Melong.


Bagi yang masih tidak mengindahkan pihaknya langsung menghentikan, menegur, dan memberi masker. Hal itu berlaku baik  kepada masyarakat  pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan masker.


"Kami tadi langsung berhentikan bagi mereka yang kedapatan tidak masker. Mereka kami tegur dan berikan masker. Kami juga tadi ingatkan mereka juga agar seterusnya untuk memakai masker." tandas Pelda Suparno, Babinsa Kelurahan Melong Koramil 0908/Cimahi Tengah. Sabtu (09/01/21).


Bukan itu saja, tadi juga pihaknya tekankan agar tetap membiasakan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, selalu menjaga jarak, dan tidak berkerumun.


Ia mengaku tidak akan bosan memberi perhatian dan himbauan kepada meraka yang tidak mematuhi aturan. Jika tidak, penyebaran ini tidak akan habisnya.


"Kasihan kepada warga lain yang sudah taat. Mereka terus was-was karena kepada sebagian masyarakat yang belum patuh." Pungkasnya. (Pendim0609/Ink 21)


 



×
Berita Terbaru Update