Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Sekda Prov Riau, Respon masyarakat Sangat Positif Terkait Pembangunan Ruas Jalan Tol Rengat-Pekanbaru

29 Jan 2021 | 22.24 WIB Last Updated 2021-01-29T15:23:59Z

Plh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Masrul Kasmy(net)
                                                        
 

PEKANBARU, NYARINK.COM -- Plh Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Masrul Kasmy mengatakan bahwa ada progres yang baik dalam kegiatan awal persiapan pengadaan tanah pembangunan ruas jalan tol Rengat-Pekanbaru di Kabupaten Indragiri Hulu, Pelalawan, Kampar, dan Kota Pekanbaru.


"Karena adanya dukungan dan partisipasi masyarakat mudah-mudahan menjadi suatu hal yang positif kedepan," ujarnya di Ruang Rapat Melati Kantor Gubernur Riau, jumat (29/1/2021).


Ia mengatakan bahwa informasi pembangunan ruas jalan tol tersebut sudah tersebar dimana-mana, dan mendapat respon positif dari masyarakat. Adapun pihaknya sudah melakukan peninjauan di Indragiri Hulu dan pembangunan ruas jalan tol di kabupaten.


"Sekarang tinggal tugas kita saja lagi bagaimana mengelolanya, karena respon masyarakat sangat positif terkait pembangunan ruas jalan tol Rengat-Pekanbaru," ucapnya.


Agar upaya pembangunan tersebut berjalan dengan baik tentunya diperlukan satu komando dan satu suara yang berkaitan dengan informasi terhadap soal soal pengadaan tanah dan pembangunan jalan tol Rengat Pekanbaru.


"Jika kita satu komando dan satu suara tentunya informasi yang tersebar di masyarakat tidak terjadi simpang siur, tentunya ini perlu kita kelola,"ujarnya.


Menurutnya, bukan hanya administrasi saja yang dikelola tapi informasi juga perlu dikelola dengan baik mulai dari tingkat atas sampai tingkat bawah.


"Sehingga ada satu suara dan tidak ada perbedaan dalam memberikan penjelasan," pungkasnya.(Riau.go.id/Ink21)




×
Berita Terbaru Update