Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Walikota Bandung Jalankan Roda Pemerintahan Dari Jarak Jauh

8 Jan 2021 | 13.17 WIB Last Updated 2021-01-08T06:17:02Z

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial(Humas)

 

BANDUNG, NYARINK.COM -- Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, atau yang lebih dikenal dengan sapaan Mang Oded dinyatakan positif terpapar Covid-19. Hal tersebut dikonfirmasi melalui unggahan video di Instagram Humas Kota Bandung (@humasbdg) pada Jumat (8/1).

.

Dalam unggahan video tersebut, Mang Oded melaporkan dirinya positif terpapar Covid-19 dan masuk dalam kategori Orang Tanpa Gejala (OTG). Saat ini, ia tengah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ke depan.

.

Diketahui, Mang Oded baru mengetahui hal itu setelah menjalani pemeriksaan pada Rabu (6/1) lalu. Ia pun meminta do’a dari seluruh warga Kota Bandung agar bisa segera pulih dan dapat melalui proses karantina tanpa kendala.

.

“Saat ini Mang Oded melakukan karantina mandiri. Mang Oded memohon doa dari seluruh warga Kota Bandung agar bisa pulih dan dapat melalui proses karantina tanpa kendala apapun,” katanya dalam unggahan video @humasbdg.


“Ya saya sudah mendapatkan kabar sejak subuh tadi, bahwa beliau (wali Kota Bandung) terpapar virus Covid-19,” ungkap Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumatnam.


Ema juga mengatakan, meski harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari , namun Oded tetap bisa memimpin pemerintahan dari jarak jauh,termasuk agenda rapat terbatas  yang seharusnya diselenggarkan di ruang tengah Balai Kota, Pemkot Bandung, sekarang secara virtual.


Ema mengatakan, ia mendapatkan amanat untuk tetap menjalankan roda pemerintahan.(Ink21) 





×
Berita Terbaru Update