Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Cipageran Ikut Dampingi Penyerahan Bantuan Pemkot

7 Jan 2021 | 18.43 WIB Last Updated 2021-01-07T12:15:58Z

Suasana rapat koordinasi penyaluran di aula kelurahan Cipageran
 

CIMAHI, NYARINK.COM -- Untuk membantu mengurangi beban warga yang tengah melakukan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19, para ketua RW Kelurahan Cipageran yang wargannya kedapatan terpapar berkumpul melakukan rapat koordinasi.


Adapun isi rapat koordinasi tersebut terkait evaluasi dan penyerahan bantuan sosial (bansos) yang diberikan Pemerintah Kota Cimahi terhadap warga yang tengah melakukan isolasi.


Hal tersebut disampaikan Babinsa Cipageran, Pelda Edi Hartono, yang turut menghadiri rapat di Aula Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cinahi, pada Kamis (07/01/21)


"Tadi para calon penerimaan bantuan  di wakili oleh para Ketua RW yang warganya sedang melakukan isolasi mandiri. Kita lakukan rapat ini untuk membahas penyalurannnya," ungkap Edi.


Edi menyebutkan bantuan yang bakal diterima warga tersebut berupa Beras 10 kg (premium), mie instan 20 buah, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1kg, susu kental manis 18 sacset, dan Goody bag 1 buah.


"Sejauh ini selain bantuan yang bakal diberikan pemerintah, bantuan dari berbagai pihak pun sering mereka terima. Hingga warga yang tengah menjalani isolasi merasa mendapat support," tuturnya.


Ia berharap, warga yang tengah menjalani isolasi tersebut diberikan kekuatan dan bisa lekas sembuh dari virus Covid-19. Agar mereka bisa kembali beraktifitas seperti biasanya. (Pendim0609/Ink20)



×
Berita Terbaru Update