Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Dapat Restu DPP, DPD KNPD Jabar Siap Rapatkan Barisan

23 Feb 2021 | 20.54 WIB Last Updated 2021-02-23T15:31:19Z

Ketua DPD KNPD Jawa Barat, Nungky Dinawati (foto, dok KNPD)

BANDUNG, NYARINK.COM -- Setelah mendapat restu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD), DPD KNPD Jawa Barat menyatakan kesiapannya menyelesaikan konsolidasi ke setiap daerah di Jawa Barat.


Ketua DPD KNPD Jawa Barat, Nungky Dinawati juga siap membesarkan KNPD diwilayah yang akan dipimpinnya sampai 2026 mendatang. Selain itu, Ia juga berjanji dalam waktu dekat akan segera menyelesaikan DPC yang saat ini masih belum terbentuk.


"Hal pertama yang akan kami lakukan adalah konsolidasi ke daerah yang masih belum menyelesaikan kepengurusannya. Kami menargetkan sebelum habis tahun 2021seluruh DPC dan PAC KNPD yang ada di Jabar sudah terbentuk," ungkap Nungky. Usai menyerahkan SK kepada sejumlah DPC KNPD Kota dan Kabupaten di Jabar. di Cipaku Garden Hotel, Setiabudi. Senin (22/2/21).


Untuk mencapai itu, Nungky mengaku harus bekerja keras, bahu membahu dengan semua jajaran di DPD dan DPC KNPD Kota maupun kabupaten. 


"Kami berharap kepada seluruh jajaran untuk tetap solid, saling membantu satu sama lain. Agar apa yang DPD KNPD Jabar targetkan segera tercapai." Harapnya. 


Disinggung terkait GPK-PD, Sebagai organisasi sayap(Orsap) partai Demokrat, DPD KNPD Jabar akan tetap solid bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pihaknya akan terus merapatkan barisan untuk mendukung AHY.


"Kami DPD KNPD Jabar khususnya, akan tetap solid bersama AHY. Kami akan terus mendukung dan mengakui AHY sebagai Ketum Partai Demokrat." Tegasnya.


Sumber : Ink21


×
Berita Terbaru Update