Notification

×

Iklan

Indeks Berita


IKAPP beserta Lurah Bukit Batrem Salurkan Bantuan di Masa Pandemi Yang Semakin Sulit

17 Feb 2021 | 14.44 WIB Last Updated 2021-02-17T07:48:07Z

IKAPP beserta Lurah Bukit Batrem saat berikan bantuan.
 

NYARINK.COM -- Sedikitnya 50 anak Sekolah Dasar (SD) yang berada di wilayah Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur mendapat bantuan seperangkat alat tulis dari Organisasi Kemasyarakatn (Ormas) Ikatan Pemuda Peduli (IKAPP).


Bantuan tersebut, diserahkan kepada siswa yang benar-benar membutuhkan sebagai bukti kepedulian IKAPP tehadap generasi penerus bangsa.


Penyerahannya, dilaksanakan di Sekretariat Ikatan Pemuda Peduli Dumai, jalan Pendowo Gang Sari No.50 Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur.


Lurah Bukit Batrem Syafrudin, S.Sos, M.Si mengatakan, paket tersebut diserahkan kepada anak SD yang benar-bemar membutuh bantuan dari pihak yang mau peduli. 


"Saya mengajak kepada seluruh instansi masyarakat dan organisasi yang ada di daerah kelurahan ini untuk sama-sama berbuat sosial, terlebih dalam kondisi pandemi saat ini,"ujar Syafrudin. Usai menyerahkan bantuan. Rabu (17/2/21).


Pada kesempatan tersebut, turut di saksikan oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Bukit Batrem, perwakilan LPMK, perwakilan Forum RT, Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur dan Tim Gugus Kelurahan Bukit Batrem.


Ia berharap, bantuan yang mungkin tidak seberapa ini dapat meringankan mereka yang masih membtuhkan uluran dari semua unsur.


"Mereka adalah aset bangsa yang mesti kita perhatikan, agar dalam proses belajarnya tidak mengalami kesulitan." Pungkasnya.


Reportase : Putra

Editor : Ink22





×
Berita Terbaru Update