Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Kesulitan Para Pelaku Usaha di Masa Pandemi, Jadi Sorotan ABS

7 Feb 2021 | 18.33 WIB Last Updated 2021-02-13T03:14:55Z

Agung Budi Santoso (ABS) saat memberikan sambutan sekaligus membuka sosialisasi Empat Pilar Bebangsa dan bernegara di kantor DPC Demokrat Kota Cimahi
 

NYARINK.COM -- Untuk membantu memulihkan ekonomi dimasa pandemi, Anggota DPR-RI Komisi lll H. Agung Budi Santoso, SH., MM. akan berikan tambahan modal bagi "Teman ABS" Kota Cimahi dan Kota Bandung.


Agung Budi Santoso atau yang akrab disapa ABS mengatakan, bantuan yang akan diberikan bagi para pelaku usaha mikro itu dimaksudkan agar mereka bisa kembali berjualan meski ditengah kesulitan akibat pandemi Covid-19.


"Bantuan yang akan kami berikan tidak hanya sampai disini saja, tapi akan ada lagi bantuan-bantuan berikutnya," ungkap ABS, saat ditemui usai menggelar sosialisasi empat pilar berbangsa dan bernegara. Dikantor DPC Demokrat Kota Cimahi, jalan Sangkuriang Barat Kelurahan Cipageran. Minggu (07/2/21).


Ketua DPC Kota Cimahi Partai besutan Bambang Susilo Yudho ini mengaku sudah banyak membina para pelaku usaha yang ada di Kota Cimahi, mereka diberi tambahan modal di branding sabagai ciri binaan partai Demokrat.


"Anggota Kami yang sudah dibentuk ada yang berjualan basreng, sakoteng , bakso dan lain-lain.Mereka nantinya yang akan kami perhatikan. Sejauh ini jumlahnya sudah sekitar ada 40." Sebut ABS.


Selain itu, harapannya mereka bisa bekerja sama seperti saling memberikan informasi atau bahkan menjualnya langsung barang yang mereka miliki. Untuk itu, ada baiknya untuk dipersatukan.


"Jadi menurut saya sosialisasi empat pilar kebangsaan itu tidak harus wawasan tentang kebangsaan, tapi juga terkait wawasan ekonomi di masyarakat," tandasnya.


Disinggung terkait isu kudeta yang sedang santer jadi bahan perbincangan, ia dengan tegas menyatakan jika DPC Demokrat Kota Cimahi akan bersikap patuh dan tetap lurus mendukung Agus Harimurti Yudhoyino (AHY) sebagai Ketua Umum Demkorat.


Malahan menurut keterangan Sekjend DPP Demokrat, DPC Partai Demokrat di seluruh Indonesia siap menandatangani surat pernyataan dukungan kepada AHY. Isu itu tidak berlaku dan tidak laku di Kota Cimahi.


"Itu isu murahan, tidak laku di Cimahi. Jadi jangan coba-coba ganggu kami." Tegasnya.


Editor :Ink21

×
Berita Terbaru Update